Thursday, March 28, 2019

Misophonia, Bisa Sembuh Gak Ya?


Suka sebel gak klo ada yang makannya berisik/ngecap/berantakan? Atau suka kesel klo ada yang ngetuk-ngetuk / bersuara ganggu?

Bisa jadi Misophonia tuh, kaya gw! :D
Terus ya, entah kenapa klo udah sensitif sama bunyi-bunyi gini, berasa selalu dikelilingin sama orang-orang yang makannya berisik. Di rumah, bokap ama kakak tuh kalo makan gak bisa pelan. Dulu gw sampe selalu ngomel, marah, emosi tiap denger mereka makan.
Di kantor, depan gw kalo makan berisik dan kaya... abang tukang galian gitu, semangat banget. padahal dia cewek, cuma emang dia selalu keliatan over gitu dalam setiap tindak tanduknya.

Ini gw ngetik disaat dia lagi makan sapo tahu dengan bunyi cak-cak nya.
Pen gw gampar :D astagfirullah jangan ya.


Yang akan gw inget dari depan gw ini adalah,
Waktu gw dan A gosipan klo pak R mau cabut, dia nanya Pak R yang mana, A jelasin yang mana orangnya, trus dia geleng-geleng ngeremehin "duh yang mana ya itu? gak kenal"
A bilang "ya iyalah, lo mah di kantor ini cuma kita doang kan yang lo kenal?"
Trus dia dengan sombongnya bilang "yahh yang lain sih gw gaperlu kenal, orang ga ada untungnya juga buat hidup gw"

Baiq...

Nanti kalo anda mati, anda gali kuburan anda sendiri ya.

No comments:

How to : Mengaktifkan Visa Waiver Jepang

Happy New Year 2020! Jadi cerita aku hari ini adalah flashback pengalaman mengaktifkan visa waiver Jepang dengan e-paspor. Aku submit vis...