Friday, August 9, 2019

Semua Tinggal Kenangan

Kemarin gw dan Dinar pergi menuntaskan misi penasaran rute Trans Jakarta Blok M - Ciledug. Sebelumnya kami janjian lunch dulu di Fx Sudirman makan sushi, karena Selasa duit BPJS cair dan gw berasa jadi Syahrini harus makan siang sushi.

Setelah kelar makan dan berjulid mengenai young millennial, gw dan Dinar memulai perjalanan menuju CBD.

Jadi dari halte TJ depan Fx menuju Blok M, pindah jalur trus naik lagi TJ ke CBD. Setelah sampe CBD turun, pindah pintu, naik lagi ke Blok M. Ongkos hanya tigarebumaratus.

wakakakakaka...

Gak jelas kan? Emang.

Habis itu karena dahaga perjalanan jauh dari Senayan - CBD - Blok M, kami terbayang-bayang kopi Kenangan. Masuk terminal Blok M eh malah ngeliat gorengan pisang kepok + pisang tanduk + mendoan, mampir dulu deh jajan dengan metode cashless demi promo cashback. UWAW!

Jaman sudah berubah ya! Semua udah digital, udah gak ribet lagi keluarin uang cash, dapet cashback lagi! Seneng ... tapi sekaligus sedih liat terminal Blok M yang dulu rameeeee banget di underground nya, sekarang sepi... dulu mamang-mamang jualannya rapet2 banget tiap lapak, sekarang malah lenggang, diisi bangku2 buat duduk2 ala kantin.

Underground Blok M jaman masih rame

Dulu gw nyari komik stensilan kan disono...

Sampe Pasaraya kami duduk ala anak jaman now, nyeruput kopi kenangan sambil mengenang masa-masa dimana era digital ga secanggih sekarang, masih milih-milih VCD, beli majalah fashion demi terlihat up to date, nyari jepitan rambut kudu samperin toko nya.

Semua sama-sama pernah dialami kami, old millennial

No comments:

How to : Mengaktifkan Visa Waiver Jepang

Happy New Year 2020! Jadi cerita aku hari ini adalah flashback pengalaman mengaktifkan visa waiver Jepang dengan e-paspor. Aku submit vis...