Thursday, June 9, 2016

Amigurumi - Minnie Mouse






Minnie Mouse jadi-jadian! hahaha... Model begini paling aman, menghindari gagal nya bentuk wajah minnie mouse yang agak susah menurut gw.

Basic nya sama, buat dari kaki sampai ke kepala + 2 tangan. Hanya untuk sepatu gw buat menyatu dengan kaki.

Untuk rambutnya, gw buat lagi pattern bulat seukuran kepala, sesuaikan kira2 sampai hampir menyerupai rambut.
Lalu gw buat lagi pattern bulat untuk kuncir cepol nya, buat 2 cepol, isi dengan dakron, lalu jahit ke kepala.
Poni nya gw jahit dari rambut ke jidat.

Pattern pita :
1. chain 15
2. sc pada chain ke 2, sc sampai akhir chain
3. putar rajutan, lalu sc sampai akhir chain, ulang trus sampai baris 13, gunting benang.

buat seperti pita, lalu jahit tengahnya. saya beri renda untuk ikat pita nya.

Polkadot :
Pakai kain flanel putih, gw pakai puncher untuk membuat bulatan. Agak susah jadi harus sabar supaya hasilnya benar bulat :D

No comments:

How to : Mengaktifkan Visa Waiver Jepang

Happy New Year 2020! Jadi cerita aku hari ini adalah flashback pengalaman mengaktifkan visa waiver Jepang dengan e-paspor. Aku submit vis...