Tuesday, February 8, 2011

Journey to Dieng part 4 : Monday, October 25th, 2010

Selamat pagi! Mari kita turun ke Wonosobo, kemudian belanja sebentar di Jogja, lalu malamnya balik ke Jakarta.

Dari Dieng kami naik bis 2 kali menuju Wonosobo. Bis nya penuh dengan nenek-nenek dan kakek-kakek yang mau nyawah. :p jadi kita berdiri deh…
Udah gitu, gw kan bilang ke keneknya “bang, nanti turun di terminal Wonosobo ya” eh keneknya malah ngajak ngobrol “neng mau kemana emangnya?” gw bilang “ke Jogja” trus dia malah titip salam buat temennya yang namanya gw lupa -_-! Iya aja deh bang.
Sampai di Wonosobo, kami naik travel menuju Jogja. perjalanan Wonosobo – Jogja kira-kira 4 jam, jalurnya : Wonosobo – Magelang – Sleman – Jogjakarta.

Kami sampai di Jogja, ditempat kos adiknya Cencen. Cencen ini asal purwokerto. Orangnya putih, kurus, tinggi, makanya dipanggil cencorang sama Dinar. Kami nitip tas :p supaya bisa jalan-jalan ke Malioboro. Diiiringi dengan tatapan -apaan nih naro tas dikamar gw- dari adeknya Cencen, kami pergi ke Malioboro naik taksi.

Ongkos taksi dari kos ke Malioboro : Rp 20000 : 4 = Rp 5000 / orang

Jogja sangaaatt panas. Kami seperti menggila! -_-! Percuma ngirit di Dieng ternyata di Malioboro kami shopping tiada henti.






Jam 8 malam kereta kami berangkat. Dengan membawa tas ransel super berat karena sudah diisi barang belanjaan, kami pulang menuju Jakarta. See you again Dieng dan Jogja. kami punya gelang samaan loh,, :p

No comments:

How to : Mengaktifkan Visa Waiver Jepang

Happy New Year 2020! Jadi cerita aku hari ini adalah flashback pengalaman mengaktifkan visa waiver Jepang dengan e-paspor. Aku submit vis...