Tuesday, June 2, 2009

Jeje dan Wewe

ki-ka : Jess, Wewe
kemaren gw abis baca postingan gw sebelumnya, ternyata gw belom nyeritain Jeje dan Wewe ya,, 2 bersaudara tengil. sekarang cerita Jeje dulu Jeje ini adek gw, umurnya baru 17 taun jalan 18. Baru lulus dia dari SMA Regina Pacis. Temennya banyak, cina semua lagi. Dulu waktu pertama dia masuk SMA, katanya dia takut ga dapet temen soalnya disana cina semua, sedangkan dia cina gajadi (gen nyokap lebih banyak daripada gen bokap hahaha). Jeje atau biasa disebut Jess ini punya sobat kental sekental lem dlukol, namanya Deci. mereka mempunyai panggilan yang sama yaitu "ci". (nama lengkap Jess : Jessica, waktu bocah dipanggilnya cika, jadi masih ada unsur 'ci' nya)
Jess : ci lu besok prom pake baju apa?
Deci : pake tubedress ci,,
Jess ini demen pake baju seksi, yang kebuka buka. padahal badannya bantet. ngotot banget minta dibeliin spatu highheels warna kuning strip ungu. padahal motifnya norak abis. Jess suka sama Super Junior, KimBum, dan Wuzhun. kalo uda demen gamau tidur, gamau mandi tapi tetep mau makan. kerjaannya kalo dirumah donlot vidio mulu. jadi suka dijulukin freak.
Jess ini ga demen coklat, demennya macaroni goreng yang pake cabe bubuk sama obat tablet, kalo makan pasti dikunyah.
Jess demen sama cake yang kecil-kecil. gatau karena enak, atau bentuknya imut, ato emang karena harganya murah?
semenjak SMP, Jess sudah sering berbisnis. dimulai dari bisnis gelang permohonan (yang diproduksi oleh saya tentunya. mo pesen?silakan Ym jika berminat) sampai bikin kliping tugas sekolah yang dihargai puluhan ribu rupiah. mungkin kalo uda umur 20an, Jess bakal buka jasa pembuatan skripsi ilegal berkedok tempat pengetikan.
tapi Jess ini kaya. duitnya selalu aja ada. malah kadang-kadang gw yang pinjem duitnya :P mudah-mudahan Jess kalo uda gede bisa nyaingin perusahaan Taoming atau Shinwa Group heheehhehe..
Wewe
Wewe ini kakak gw, tapi kelakuannya kaya bukan seorang kakak. paling takut sama tikus dan dia bangga takut sama tikus. katanya mirip Doraemon.
Wewe ini pernah jadi teller di Bank swasta, trus pernah sekantor sama gw, trus pindah de sekarang di Mega Finance. Wewe lagi les bahasa Korea. cita-citanya mo keKorea. dia uda ngayal mo ke Korea bulan Februari ini, kita lihat saja apakah itu hanya bualan belaka atau benar adanya.
Wewe orangnya demen banget komen, ngasih kritik berapi api,,, tapi cuma liwat email atau telpon. ati ati we, sekarang lagi ada kasus Prita :P keliatannya doang pendiem, aslinya bawel, gengges dan oon. icam pula. moso isi sms di hape gw ama Jess dibaca baca.
Wewe demen sama Hellokitty. liat aja bolpen, notes, dompet, baju baju, gantungan hp nya semua Hellokitty. sok imut banget kan?
tapi dia ga demen nonton di bioskop. kalo gw sama Jess abis nonton, kan selalu saling komentar sama kasitau adegan mana yang kita suka. trus Wewe nanggepin dengan nada songong "ah gw ga percaya pilm nya bagus, paling biasa biasa aja, lu aja yang pada lebai" trus dia tidur-tiduran deh sambil fesbukan dari HP.

No comments:

How to : Mengaktifkan Visa Waiver Jepang

Happy New Year 2020! Jadi cerita aku hari ini adalah flashback pengalaman mengaktifkan visa waiver Jepang dengan e-paspor. Aku submit vis...